Dicuekin SM*SH, Fans Nangis & Banting Ponsel..Ckckck....

Boyband yang sedang naik daun, SM*SH, sangat dinanti para Smashblast (penggemar SM*SH). Fans yang kebanyakan remaja putri itu terbilang militan. Apapun mereka lakukan demi bertemu Morgan dan kawan-kawan.

Terbukti saat pelantun I Heart You itu manggung di acara Dahsyat, RCTI, tadi padi. Para Smashblast yang jumlahnya puluhan tampak setia menunggu di pelataran parkir. Namun sayang, penantian mereka bertemu sang idola berakhir kekecewaan. SM*SH langsung pulang tanpa mau menyapa.

Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma yang dijaga ketat bodyguard langsung memasuki mobil MPV. Mereka langsung tancap gas meninggalkan teriakan dan tangis histeris penggemarnya.

"Aku mau bertemu Dicky," teriak Linda, fans asal Tanjung Priok . Dia menangis dan membanting ponselnya. Dia juga memukul-mukul ibunya yang kebetulan menemani sambil menangis histeris.

"Setiap kali mau ketemu SM*SH, dia selalu puasa. Enggak pernah mau makan. Tolong anak saya. Bagaimana kami bisa bertemu dengan mereka," lanjut si ibu yang juga ikut menangis.

Linda (16) yang sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga ini semakin histeris. "Aku enggak mau makan. Aku cuma mau ketemu Dicky," tegasnya.

Kekecewaan serupa juga dilontarkan Ariyani Savitri (14), pelajar dari Bekasi. "Saya bela-belain enggak sekolah. Datang jauh-jauh dari Bekasi naik bus. Sampai di sini mereka enggak mau ketemu. Harusnya kan mereka baik. Melayani penggemar dengan baik. Saya kecewa nih," kata Savitri, terisak.

Beberapa kabar tak sedap tentang SM*SH sudah beberapa kali muncul. Mulai dari ketenaran yang membuat SM*SH memberikan 'argo' kepada wartawan yang ingin mewancarai, sampai sikapnya yang acuh kepada penggemar.

( Sumber: http://music.okezone.com/read/2011/09/16/386/503430/dicuekin-sm-sh-fans-nangis-banting-ponsel )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine