Andhika Lihat Bayangan Hitam di Lokasi Kecelakaan Saipul Jamil

Andhika 'The Titans' mengaku pernah punya pengalaman seram ketika melintas di jalan tol Cipularang KM97, tempat tewasnya istri Saipul Jamil dalam kecelakaan, Sabtu, 3 September lalu.

Jalan Tol Cipularang KM97 selama ini memang tak hanya dikenal sebagai tempat yang rawan kecelakaan. Tapi juga menyimpan cerita kejadian aneh berbau mistis.

Sebagai artis yang tinggal di Bandung, Andhika tentu harus mondar-mandir Jakarta-Bandung. Mau tidak mau, jalan tol Cipularang menjadi pilihan utama mantan pendiri Peterpan ini untuk mempersingkat waktu tempuh.

"Aku sering banget mondar-mandir Jakarta-Bandung. Memang sempat dengar juga kalau jalan tol KM97 itu rawan. Waktu itu aku mau pergi ke Bandung sama istri lewat situ. Terus melihat ada bayangan hitam di atas billboard sekilas situ," ujar Andhika ditemui di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2011).

Beruntung, Andhika tidak hilang konsentrasi sehingga tidak mengalami kecelakaan. Namun, keyboardist The Titans ini berpesan agar setiap pengendara ketika melintas di KM97 lebih hati-hati dan menjaga kesehatan sebelum mengendara.

"Habis itu sudah enggak alami kejadian aneh lagi. Tapi aku sih enggak khawatir kalau lewat situ. Makanya yang paling penting kita hati-hati saja. Kalau kondisi ngantuk lebih baik istirahat dan baca doa," pesannya.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/06/33/499547/andhika-lihat-bayangan-hitam-di-lokasi-kecelakaan-saipul-jamil )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine