Film 'Republik Twitter' Angkat Fenomena Twitter Di Indonesia

Apa saja yang bisa anda temukan di twitter? tweet teriakan galau di malam minggu? tweet pembully-an besar-besaran ? ajang twitwar? info bencana? info lalu lintas? tweet kuliah? tweet gombal? atau bahkan jodoh?

Sebegitu banyak hal dari yang paling unik dan lucu sampai menyebalkan bisa kita temui pada jejaring sosial twitter di negeri ini. Dan nampaknya fenomena demam jejaring sosial twitter di Indonesia ini telah menginspirasi Kunt Agus untuk mengangkat twitter dalam sebuah film bertajuk "Republik Twitter " .

Film Republik Twitter ini akan dibintangi oleh Laura Basuki (Hanum), Abimana Arya (Sukmo), Ben Kasyafani (Andre), Enzy Storio (Nadya), Tio Pakusadewo (Kemal), Nina Tamam dan Gery Iskak, diproduksi oleh Amalina Pictures dan Rupakata Cinema dan merupakan debut film layar lebar pertama bagi rumah produksi Rupakata Cinema yang selama ini banyak mengerjakan iklan layanan masyarakat. Film ini mengangkat kisah pengguna jejaring sosial twitter (Sukmo) lelaki asal Jogja yang ambisius, lucu dan cerdas, yang mencitrakan dirinya menjadi sosok ganteng di timeline twitter.

Aktifitasnya di dunia twitter mengantarkan Sukmo hingga pada akhirnya jatuh cinta kepada seorang wartawan cantik bernama Hanum yang dikenalnya melalui twitter. Setelah keduanya semakin dekat Sukmo pun memutuskan pergi ke Jakarta untuk menemui Hanum.

Namun pada Akhirnya Sukmo harus berhadapan dengan kenyataan bahwa kenyataan tak semudah seperti apa yang dibayangkannya dalam dunia perkicauan. Kepercayaan dirinya goyah dan merasa dirinya tidak sepadan mana kala mendapati sosok Hanum yang akhirnya ia tunda temui ini benar-benar cantik dan elegan, tak sebanding dengan dirinya yang hanya mencitrakan kegantengan dirinya lewat timeline. Untuk mengatasi kurang percaya dirinya tersebut Sukmo akhirnya berusaha untuk menjadi lelaki yang sepadan dengan wanita cantik yang ditemuinya di twitter tersebut.

Akankah Sukmo berhasil menjadi lelaki yang seperti diinginkan oleh Hanum? Tunggu peluncuran filmnya pada awal Januari 2012 mendatang.

( Sumber: http://hiburan.sidomi.com/23483/film-republik-twitter-angkat-fenomena-twitter-di-indonesia/ )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine