Inilah Artis yang Masuk Guinness Book of Records 2012

Sejumlah selebriti Hollywood mencatatkan namanya di Guinness Book of World Records edisi 2012. Salah satunya, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam buku yang akan dirilis di Amerika pada hari ini, sejumlah artis seperti Lady Gaga dan Justin Bieber menorehkan prestasi yang tak digapai orang lain. Demikian dikutip The Wrap, Kamis (15/9/2011).

Gaga mencatatkan namanya ketika berhasil meraih 11 juta lebih follower di akun Twitter miliknya. Selain itu, Gaga juga mendapat rekor 'Most Weeks on U.S. Digital Hot Songs' lewat single Poker Face yang bertahan selama 83 minggu sejak dirilis perdana pada 2008.

Jumlah pengikut Justin Bieber di Twitter memang masih kalah dibandingkan Gaga. Tapi, video klip Justin berjudul Baby meraih predikat sebagai video yang ditonton lebih dari 400 juta kali hingga 16 Februari lalu.

Meski tidak sebanyak Bieber, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ikut dicantumkan di buku rekor dunia itu dalam kategori video streaming acara yang ditonton banyak orang, yakni dilihat 72 juta pasang mata.

Willow Smith tak ketinggalan menorehkan namanya di Guinness Book of Records berkat single Whip My Hair yang dirilis saat usianya masih 10 tahun. Anak kandung Will Smith itu tercatat dalam jajaran 20 penyanyi termuda.

Masih ada nama Johnny Depp dan Sandra Bullock yang turut mendapat predikat sebagai artis dengan bayaran termahal pada 2009-2010, meski rekor itu sebenarnya sudah terpecahkan.

Penulis buku JK Rowling juga masuk dalam buku rekor dunia lewat karya fenomenalnya, Harry Potter. Rowling menjadi penulis miliuner pertama berkat tujuh buku seri Harry Potter yang terjual lebih dari 400 juta kopi. Selain itu, masih ada nama Rihanna, Adele, dan Taylor Swift yang mencatatkan namanya lewat karya musik masing-masing.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/14/33/502693/inilah-artis-yang-masuk-guinness-book-of-records-2012 )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine