Rayakan Ultah, Five Vi Didamprat Satpam

Artis Vivi Rahmawati mendapat perlakuan tak enak di apartemennya. Five Vi, sapaan akrabnya di damprat petugas keamanan gara-gara membuat kegaduhan.

Kejadian itu bermula ketika bintang film Drakula Cinta ini tengah merayakan ulang tahun dan didatangi teman-temannya, D'Mantans. Kedatangan personel D'Mantans rupanya mengundang kegaduhan dan cukup mengganggu penghuni apartemen. Kejadian itu membuat sekuriti apartemen mendatangi Five dan menegornya.

Namun semua kejadian tersebut rupanya merupakan skenario dari teman-temannya untuk membuat kejutan di ulang tahun Five vi. "Awalnya bete (biosan), tapi sekarang seneng banget, indahnya kebersamaan. Aku hanya bisa berkaca-kaca nggak bisa nangis, karena masih kesal," ungkap Five ketika dijumpai di Apartemen Gardenia Boulevard, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/9).

"Tapi ya, cukup berkesan, alhamdulillah. Walaupun tidak mewah tapi berkesan buat aku, ini pertama kalinya buat aku dikerjai abis-abisan sampai bikin emosi," imbuhnya. Pemeran sinetron Inem Pelayan Seksi ini mengaku tak pernah menyangka bakal mendapat kejutan istimewa dari teman-temannya.

( Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1773601/five-vi-didamprat-satpam )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine