Stres, Jessica Simpson Ingin Kawin Lari

Jelang pernikahan, Jessica Simpson stres. Saking stresnya, Jessica ingin mengajak pacarnya, Eric Johnson, untuk kawin lari saja.

"Jessica ingin kawin lari supaya bisa menikah berdua saja tanpa ada orang lain," tutur sumber yang dikutip Showbizspy, Selasa (13/9/2011).

Kakak Ashlee Simpson itu stres karena tekanan yang datang, salah satunya dari pemberitaan media. Jessica bahkan bingung menentukan wewangian parfum jenis apa yang akan dikenakannya di hari bahagianya nanti.

"Jessica kesulitan menentukan keputusan-keputusan yang harus diambil untuk pernikahannya. Kalau Eric bertanya terlalu banyak, Jessica menggelengkan kepala tanda dirinya stres," imbuh sumber.

Salah satu yang menjadi bahan perdebatan pasangan calon suami istri itu adalah soal menu makanan untuk disuguhkan kepada tamu. Eric ingin menyediakan menu vegetarian, termasuk kue vegetarian.

Jessica tahu dirinya menjalani hidup normal, tapi tidak bisa membantu dirinya sendiri. Itu disebabkan banyaknya jerawat di wajahnya, makanya dia berpaling memilih makanan yang membuatnya nyaman.

Eric berusaha menenangkan mantan istri Nick Lachey itu, namun gagal. "Jessica sedang kacau. Eric bersedia kawin lari demi menenangkan Jessica," tandasnya.

Jessica dan Eric bertunangan pada November 2010 dan berencana menikah tahun ini.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/13/33/502241/stres-jessica-simpson-ingin-kawin-lari )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine