AC Milan Incar 'Si Batak' Nainggolan

Rakasasa Seri A AC Milan berniat memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Radja Nainggolan, penyerang Belgia berdarah Batak yang kini merumput di Cagliari.

Krisis cedera menerpa 'Rossoneri' sejak awal musim ini, membuat sang juara bertahan terpuruk di peringkat ke-15 setelah lima pertandingan. Kevin-Prince Boateng, Mark van Bommel, Clarence Seedorf berada dalam masa penyembuhan sementara Mathieu Flamini harus absen sekitar enam bulan karena cedera serius.

Radja Nainggolan saat ini memperkuat Cagliari dan pelatih Milan, Massimiliano Allegri, yang sebelumnya menukangi Cagliari, berharap hubungan baik dengan mantan timnya bisa memperlancar proses negosiasi.

Meski usianya baru 23 tahun, Nainggolan menjadi pemain kunci bagi Cagliari. Milan berniat meminjamnya pada bulan Januari nanti dan sebagai gantinya, mereka akan meminjamkan Stephan El Shaarawy, gelandang berbakat namun masih minim pengalaman, demikian dilansir Football Italia.

Nainggolan saat ini berusia 23 tahun. Ayahnya adalah orang Indonesia etnis Batak, namun Indonesia tak bisa memanggilnya untuk tim nasional karena Belgia, negara kelahirannya, sudah lebih dulu memainkannya di timnas senior.

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/ac-milan-incar-si-batak-nainggolan.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine