'Paronormal Activity 3' Perdana di 20 Kota Dunia

Paranormal Activity 3 secara eksklusif siap ditayangkan di 20 kota yang memiliki peminat menonton paling tinggi di dunia.Caranya, dengan men-tweet via Twitter.

Mengutip femalefirst, Kamis (6/10), promosi film jenis yang baru pertama kalinya ini diluncurkan Kamis (6/10) danterbuka untuk penggemar di seluruh dunia. Caranya, Penggemar bisa men-tweet hingga Jumat (15/10).

Film produksi Paramount Pictures tersebut baru tayang perdana di 20 kota dunia dengan tweet paling banyak, terakhir mentweet pada 18 Oktober 2011.

"Dukungan melalui komunitas online adalah fenomenal. Kami lagi mencari untuk menghargai yang mendukung dengan menawarkan kesempatan untuk menjadi penonton pertama. Jangkauan kami secara global," kata Rob Moore, Wakil Ketua Paramount Pictures.

Untuk memilih, penggemar bisa mengunjungi www.ParanormalMovie.com. caranya, pilih kota asal dari peta global, yang juga akan berfungsi sebagai pintu masuk untuk membuat tweet dengan set khusus yang terhubung langsung dengan twitter.

Setelah posting muncul, itu dianggap sebagai suara. Sebuah papan pengumuman akan menunjukkan 20 kota teratas di dunia secara nyata dan akurat.

Sebagaimana diketahui, Paranormal Activity 3 diproduksi oleh Jason Blum, Oren Peli dan Steven Schneider. Sementara Henry Joost dan Ariel Schulman menjadi sutradara dari skenario film yang dibuat Christopher Landon.

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/paronormal-activity-3-perdana-di-20.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine