Ingin Tahu Tren Seks ala Selebriti Dunia?

Aktivitas ranjang memang memiliki sensasi tersendiri bagi setiap pasangan. Terutama pada pasangan selebriti yang menggemari seks sebagai rutinitas keseharian.

Nah, seperti apa tren seks yang sering dilakukan oleh para selebriti?

Role-play

Halle Berry paling senang mencoba 'peran' baru dalam bercinta. Ia pernah membuat kejutan untuk Gabriel Aubry, dengan memakai pakaian sport seksi yang menggairahkan.

Orgasme

Lady Gaga sangat menyukai seks, dimanapun ia berada. "Dengan bermain fantasi seks lewat pikiran saja bisa membuat saya orgasme," akunya.

Quickie

Sebelum cerai dengan Diva Pop Madonna, Guy Ritchie mengaku hobi melakukan seks singkat dengan sang istri. Senada dengan Sienna Miller dan Paris Hilton yang juga hobi ber-quicky sex.

Toys

Victoria Beckham dan Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera saat membeli 'peralatan seks' seperti vibrator dan massage oil.

Uncomplicated

Cameron Diaz berpesan, "Jangan pernah berpura-pura saat melakukan seks. Jadilah diri Anda apa adanya dan jangan sungkan mengeluarkan sisi liar Anda.


Jadikan diri Anda wanita paling seksi di tempat tidur. Jangan pernah memalsukan diri dengan topeng dan kepura-puraan. Nikmati seks sebagai anugerah paling indah."

Virginal

Mariah Carey adalah artis wanita yang menjaga keperawanannya sampai menikah. Nick Cannon, suaminya, juga tidak keberatan.

"Bukan berarti kita selama ini belum pernah bermesraan, namun saya tidak akan melepaskan bagian yang paling intim, hingga hari pernikahan itu tiba," tandas Mariah.

Watching yourself

Bercinta sambil melihat keseksian tubuh sendiri di kaca, itulah yang dilakukan Heather Locklear. Ia sengaja menaruh kaca super besar disamping tempat tidurnya.

"Sensasinya lebih terasa disaat Anda bisa melihat tubuh pasangan menyentuh tubuh Anda," katanya.

Stilletos

Stilleto tidak hanya modis kala dipakai untuk jalan ke mal atau ke pesta. Saat bercinta, sepatu jenis Stilleto akan menambah seksi bentuk kaki dan tubuh Anda.

Holly Willoughby sudah membuktikannya. Setiap kali melakukan seks dengan Dan Baldwin, suaminya, stilleto tak pernah lepas dari kaki jenjangnya.

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/ingin-tahu-tren-seks-ala-selebriti.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine