Rest in peace, Steve Jobs

STEVE Jobs, sosok jenius di balik Apple, Mac, iPod, iPhone, dan iPad serta Pixar meninggal dunia pada Rabu (5/10) waktu setempat.

Jobs meninggal di usia 56 tahun akibat kanker pankreas yang dideritanya sejak 2004.

"Apple kehilangan seorang jenius kreatif dan visioner, serta dunia kehilangan manusia yang hebat," kata pernyataan yang dirilis Apple seperti dikutip People, Kamis (6/10).

"Kami yang beruntung mengenal dan bekerja dengan Steve kehilangan kawan yang kami sayangi dan sosok guru yang menginspirasi. Steve meninggalkan perusahaan yang hanya dia yang bisa membangunnya dan semangatnya akan selalu menjadi landasan bagi Apple."

Pada 24 Agustus kemarin, Jobs menyatakan mundur dari perusahaan. Dalam surat penundurannya dirinya, Jbs mengatakan "ia tak lagi bisa memenuhi kewajiban sebagai CEO Apple" dan tampuk perusahaan diserahkan pada Tim Cook.

Dalam pernyataan terpisah, keluarga Jobs mengeluarkan pernyataan, "Steve meninggal dalam damai hari ini dikelilingi keluarganya… Bagi publik, Steve dikenal sebagai akan sosok visionernya, di kehidupan pribadinya dia sangat menyayangi keluarga. Kami berterima kasih kepada orang-orang yang telah berdoa untuknya."

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/steve-jobs-meninggal-dalam-damai.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine