Ronaldo Tak Lagi Egois

Banyak yang menilai permainan Cristiano Ronaldo terlalu individualistis dan egois. Namun, mantan pelatih Madrid, Bernd Schuster yakin ia kini telah berubah.

Schuster menilai permainan Ronaldo kini lebih seimbang. Dulu ia tipe pemain yang egois namun ia sudah semakin matang dan berubah menjadi pemain yang mau bermain secara tim. Schuster yakin perubahan itu akan sangat menguntungkan untuk Madrid yang tengah berusaha untuk meruntuhkan dominasi Barcelona di La Liga dan Eropa.

Hingga saat ini, Ronaldo sudah mengemas tujuh gol dalam lima laga bersama Madrid, tapi ia tidak hanya mencetak gol. Ronaldo pun mencatatkan beberapa assists untuk membuka jalan rekan-rekannya mencetak gol.

"Ronaldo tadinya tipe pemain yang egois dan individualistis, tapi kini ia telah berubah. Ia semakin matang sebagai pesepakbola. Ia mulai belajar bahwa bermain egois tidak akan membantu tim Anda untuk meraih kemenangan," kata Schuster seperti dilansir Goal.

"Di masa lalu, ia selalu ingin melakukan segala sesuatu serba spektakuler, tapi kini ia mampu bermain secara kolektif. Ia sudah matang dan menjadi pesepakbola yang baik," tukasnya.

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/cristiano-ronaldo-tak-lagi-egois.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine