Kronologis Kecelakaan yang Menewaskan Istri Saipul Jamil

Istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni harus meregang nyawa dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang sekira pukul 10.00 WIB tadi.

Saipul Jamil beserta istri dan beberapa orang keluarganya pergi dari arah Bandung menuju Jakarta. Sekira pukul 10.00 WIB, saat melintas di To Cipularang KM 97, mobil yang dikendarai Ipul menghantam pembatas jalan kemudian oleng dan berguling.

"Mereka pergi dari arah Bandung ke arah Jakarta. Saat melintas di KM 97, mobilnya nabrak pembatas beton. Setelah menabrak pembatas beton itu kemudian oleng dan terguling. Karena mobilnya terguling maka dalam kondisi ringsek dibagian samping," ujar Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi okezone lewat telepon, Sabtu (3/9/2011).

Saipul yang mengemudikan mobil diduga mengantuk dan kelelahan hingga membuat mobil dalam keadaan tak terkendali. Virginia yang berada di belakang kemudi langsung tewas ditempat. Tak lama usai kecelakaan, tim evakuasi langsung datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban.

"Dugaan sementara karena pengemudi ngantuk dan human error. 10 menit setelah kejadian, tim mengevakuasi korban dan menemukan satu orang meninggal. Kebetulan dekat dengan posko lebaran. Ada korban 1 meninggal dan 5 orang luka-luka. Semua penumpang ada 6 orang. Korban tewas ditempat," paparnya.

Mobil Toyota Avanza bernopol B 1843 UFU itu sudah dievakuasi. Sedangkan korban sudah dibawa ke RS Etaham, Purwakarta, Jawa Barat.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/03/33/498351/kronologis-kecelakaan-yang-menewaskan-istri-saipul-jamil )

Admin 04 Sep, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ini Fakta atau Opini ? • Design by Dzignine